Admin Inventory Hr

Details of the offer

Occupations Admin Inventory HR: Job Description Admin Inventory HR: Job information Admin Inventory HR from the Company PT Central Mega Kencana , this latest Admin Inventory HR job vacancy is located in the city Jakarta Selatan located in the province DKI Jakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Administrative field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Admin Inventory HR: Deskripsi Pekerjaan Merencanakan pembelian dan pengadaan barang-barang keperluan karyawan Melaksanakan pengadaan barang-barang keperluan karyawan, seperti melakukan negosiasi dengan vendor barang-barang untuk keperluan operasional, melakukan pembelian terhadap barang-barang, serta melakukan pendistribusian barang-barang keperluan karyawan yang telah diterima dari vendor terkait Melakukan pendataan dan pengarsipan atas barang-barang keperluan karyawan yang sudah jadi serta modul-modul pelatihan Melakukan pengecekan untuk memastikan bahwa karyawan telah mematuhi tata tertib dan memenuhi standard Mengatur semua inventory barang termasuk barang masuk-stok-penyimpanan-pengiriman dan stok opname Kualifikasi: Pendidikan Formal Minimum S1 semua jurusan (Wajib) Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun sebagai administrasi & inventory Fasih dalam Ms.Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot) Memiliki Interpersonal skill, Problem Solving, & Decision Making Berkepribadian terbuka, komunikatif, cepat tanggap, tegas/konsisten antara keputusan vs tindakan Memiliki kondisi fisik yang sehat, siap mobile ke seluruh kantor & cabang perusahaan (tidak menetap hanya bersifat visit) Terbiasa melakukan packing barang dan administrasi data menggunakan excel Dapat bergabung secepatnya Job Requirement Admin Inventory HR: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Admin Merchandising

Started in 2015, Howel and Co is the leading gift & souvenir brand in Indonesia that aspires to provide premium, essential, and customizable gifts that are p...


Howel And Co - Jakarta

Published a month ago

Admin Assistant (Indonesia)

**DUTIES AND RESPONSIBILITIES**: **Billing and Payment Support**: - Facilitate the processing of Data Centre-related invoices, ensuring both accuracy and pu...


Kuok (Singapore) Limited - Jakarta

Published a month ago

Dating Coordinator

**LUNCH ACTUALLY** is Asia's first lunch dating specialist which arranges quality dates for busy, pro-active single professionals in a discreet, fun and stre...


Pt Lunch Actually Jaya - Jakarta

Published a month ago

Client Support Admin - [Tax - Pas (People Advisory

**JOB DESCRIPTION**: - Providing support, maintaining communication, and updating senior team members on progress - Collaborate with a team of immigration p...


Ey - Jakarta

Published a month ago

Built at: 2024-11-23T07:41:30.786Z