Occupations Assisten Publik Relation (Property Project): Job Description Assisten Publik Relation (Property Project): Job information Assisten Publik Relation (Property Project) from the Company PT Artha Hartaya Perkasa , this latest Assisten Publik Relation (Property Project) job vacancy is located in the city Yogyakarta located in the province DI Yogyakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Real Estate field have been opened and published up to the specified time.
Job Responsibility Assisten Publik Relation (Property Project): DESKRIPSI PEKERJAAN: Melakukan koordinasi seluruh kegiatan yang berkaitan dengan dep keuangan, Legal / Umum, produksi dan marketing. Mengembangkan rencana komunikasi pemasaran termasuk strategi, tujuan, dan anggaran. Mengembangkan strategi hubungan baik dengan internal dan eksternal Memanfaatkan hubungan dengan media dan mengembangkan komunikasi baru baik dengan internal maupun eksternal Mengelola pertanyaan dari Konsumen dan mengkomunikasikan dengan departemen-departemen terkait Berkomunikasi dengan klien dan memahami kebutuhan mereka Merencanakan dan menerapkan strategi komunikasi yang efektif Membuat dan memelihara laporan rinci tentang segala update per proyek KUALIFIKASI PRIBADI : Pendidikan min. S1 jurusan Ilmu Komunikasi atau Umum Usia Maksimal 35 Tahun. Berpengalaman pada posisi yang sama di perusahaan properti atau Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Spesialis Komunikasi Pemasaran, Asisten Komunikasi atau posisi serupa di departemen Pemasaran Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Supervisor Komunikasi Pemasaran di bidang Properti (Gedung Bertingkat, Perkantoran & Retail) Resiliensi yang tinggi dan bertanggungjawab terhadap pekerjaan. Ramah dan mampu menjaga emosi secara stabil. Berorientasi pada kepentingan customer. Lancar menulis dan berbicara bahasa Inggris Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang baik Manajemen waktu dan keterampilan organisasi yang baik Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan memprioritaskan tugas Seorang pemain tim dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri Individu yang bermotivasi tinggi dan kreatif Kemampuan untuk menawarkan keramahtamahan yang luar biasa KUALIFIKASI TEKNIS : Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik. Memiliki keterampilan organisasi dengan masyarakat dan media secara baik. Bersikap proaktif terkait komplain customer. Mempunyai Network dengan Media Job Requirement Assisten Publik Relation (Property Project): Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.
Closed Date : ********