- Memastikan tercapainya target penjualan individu sesuai segmen pasar dan/atau Sumber Bisnis yang ditugaskan dan disepakati bersama sesuai dengan Daftar Target KPI Insentif, dengan cara memperoleh bisnis melalui nasabah baru (New Business) dan atau nasabah lama (Renewal Business) dan atau melalui diversifikasi produk dari nasabah tersebut
- Mencatat segala aktivitas penjualan melalui tools yang disediakan, diantaranya SFA (Sales Force Automation)
- Melakukan kunjungan berkala serta komunikasi yang efektif dengan Pelanggan, dengan tujuan untuk menjaga loyalitas Pelanggan (Retention of Customer) serta mengupayakan pertumbuhan jumlah pelanggan (Expansion of Customer). Termasuk dengan Jalur Distribusinya.
- Menerima dan memastikan (menjadi perantara) penanganan keluhan pelanggan
PT. Asuransi Bintang Tbk atau dikenal dengan sebutan “ASBI” merupakan perusahaan Asuransi Umum yang berpengalaman sejak tanggal 17 Maret 1955. Para Pendiri Asuransi Bintang antara lain Soedarpo Sastrosatomo, Idham, Wibowo, Pang Lay Kim, Ali Budiarjo, Roestam Moenaf, J.R Koesman dan Ismet yang merupakan mantan pejuang kemerdekaan 1945.
Meski PT Asuransi Bintang sudah hadir selama 63 tahun dalam melayani pasar Asuransi di Indonesia. Namun, di tengah kompetisi dan dampak globalisasi yang semakin ketat, PT Asuransi Bintang Tbk terus menerus meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program pelatihan eksekutif yang saat ini sudah mencapai 15 angkatan dengan mencetak lebih dari 150 orang calon eksekutif.
Demi mencapai misi perusahaan kami terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan mencari orang-orang yang dinamis dan energik, memiliki motivasi, integritas, serta semangat yang tinggi dan dapat mencatatkan prestasi yang berkelanjutan, menjadi bagian dari semangat kami dan mengembangkan karir di PT Asuransi Bintang, Tbk