Sorry, the offer is not available,
but you can perform a new search or explore similar offers:

Customer Service Agent (Yogyakarta; English;

Responsibilities:- Handling and resolving customers' inquiries/requests for U.S. Markets.- Developing and maintaining accurate files.- Ensuring customer requ...


From Concentrix - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Part-Time Crew Outlet Lebaran

Occupations PART TIME CREW OUTLET LEBARAN (YOGYAKARTA): Job Description PART TIME CREW OUTLET LEBARAN (YOGYAKARTA): Job information PART TIME CREW OUTLET LEB...


From Cheon Indonesia - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Service - Content Creator - Front Office - Apoteker Penanggung Jawab

Syarat Pekerjaan Customer Service Perempuan max usia 30th Pendidikan Minimal SMA/SMK Memiliki pengalaman min 1 th Jujur, Bertanggung jawab memiliki loyalitas...


From Babies Glow - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Service Team Leader

Occupations Customer Service Team Leader (Yogyakarta): Job Description Customer Service Team Leader (Yogyakarta): Job information Customer Service Team Leade...


From Pt Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Care Specialist

Customer Care Specialist
Company:

Pt Cover Super Indonesia Global


Details of the offer

Occupations Customer Care Specialist: Job Description Customer Care Specialist: Job information Customer Care Specialist from the Company PT Cover Super Indonesia Global , this latest Customer Care Specialist job vacancy is located in the city Yogyakarta located in the province DI Yogyakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time. Job Responsibility Customer Care Specialist: Deskripsi Pekerjaan:
1. Melakukan monitoring pesanan dan memastikan leadtime sesuai dengan yang telah dijanjikan
2. Menangani semua keluhan customer secara akurat dan tepat waktu
3. Memberikan service experience untuk meningkatkan loyalitas customer
4. Melakukan penambahan review positif di Google dan website
5. Bekerja sama dengan Tim Marketing memfollow-up kebutuhan customer
6. Membuat monthly report kepada leader
Kualifikasi:
1. Laki-laki / Perempuan maksimal usia 30 tahun
2. Pendidikan minimal D3/ S1, jurusan komunikasi lebih diutamakan
3. Memiliki pengalaman di bidang customer care minimal 1 tahun
4. Memiliki kemampuan skill komunikasi baik verbal/non verbal
5. Memiliki rasa empati dan simpati yang tinggi terhadap problem konsumen
6. Dapat bekerjasama dalam tim maupun secara individual
7. Jujur, ceria, berintegritas dan memiliki vibes yang positif.
Persyaratan minimum: Mencari kandidat untuk bekerja pada: Senin: Pagi, Siang Selasa: Pagi, Siang Rabu: Pagi, Siang Kamis: Pagi, Siang Jum'at: Pagi, Siang Sabtu: Pagi, Siang Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini Pelamar harus memiliki KTP Tanggal mulai kerja: 01 April 2024 Gaji yang diinginkan: Rp2,500,000 - Rp3,000,000 per bulan Job Requirement Customer Care Specialist: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan. Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Care Specialist
Company:

Pt Cover Super Indonesia Global


Built at: 2024-05-17T05:42:12.738Z