Occupations Customer Service Leader: Job Description Customer Service Leader: Job information Customer Service Leader from the Company WINOD RITEL INDONESIA , this latest Customer Service Leader job vacancy is located in the city Jakarta Barat located in the province DKI Jakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time.
Job Responsibility Customer Service Leader: PT. WINOD RITEL INDONESIA merupakan perusahaan ritel yang bergerak di bidang fashion yang memiliki visi misi pengembangan yang akan tersebar di seluruh Indonesia. Berdiri sejak 2016 dan saat ini berfokus pada sepatu dan baju.
Job Desk : Memimpin sistem kerja seluruh anggota tim customer service. Bertanggung jawab dalam melaksanakan koordinasi dalam membina kerja sama team. Mengelola kegiatan layanan Customer Care. Memastikan setiap keluhan terselesaikan. Mengatur shift kerja staff customer service agar kontak layanan pelanggan dapat diakses oleh konsumen sesuai dengan jam kerja. Membuat laporan mengenai analisis data konsumen untuk skema pengembangan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Kualifikasi : Usia 25 - 35 Tahun. Berpengalaman sebagai Leader Customer Sercvice. Pendidikan minimal SMA/SMK. Menguasai rumus Microsoft Excel (wajib). Memiliki skill problem-solving. Responsif dan komunikatif. Teliti dan rapi. Dapat berbahasa Indonesia dengan fasih. Bertanggungjawab, jujur, dan disiplin. Mampu bekerja dibawah tekanan Job Requirement Customer Service Leader: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.
Closed Date : ********