Office Administrator

Details of the offer

JOB DESCRIPTION

- Melakukan monitoring & pencatatan inventory barang-barang yang digunakan/diprocess sesuai kebutuhan
- Fotocopy, file, scan, scan, email, document yang dibutuhkan
- Memelihara data & dokumen (manual, prosedur, formulir, catatan,dll ) teruptodate secara hard dan soft copy
- Memelihara alat-alat pekerjaan yang digunakan secara rutin
- Membuat dokumen yang dibutuhkan bagiannya seperti: surat jalan, PO, dll
- Menginput dan mengecek data di system SAP dengan akurat
- Berkoordinasi dengan antar department untuk memastikan data teruptodate sesuai kebutuhan bagiannya
- Menganalisa data bagianya, membuat laporan , dan mempresentasikan laporan yang telah dibuat
- Mengekstrak data yang dibutuhkan bagiannya
- Menghapus atau membuang data yang rusak
- Melakukan analisis awal untuk menilai kualitas data yang ada di bagiannya
- Melakukan analisis lebih lanjut untuk menerjemahkan data di bagiannya
- Melakukan analisis akhir untuk membuat penyaringan data tambahan bagiannya
- Membuat laporan hasil kerja daily, weekly, monthly secara rutin
- Membuat laporan PDCA sesuai kebutuhan
- Menjalankan 5R di area kerja dan mengupdate laporannya
- Menjalankan SOP (SWS & JBS) dan WI


JOB REQUIREMENT

- Minimal memiliki ijasah D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman 3 tahun bekerja dalam posisi sebagai administrasi/data analyst/data science
- Sehat secara jasmani dan rohani, dapat bekerja dengan tekanan
- Usia Maximal 35 Tahun
- Dapat bekerja 6 hari kerja 1 hari libur dan 3 shift
- Candidate yang mampu mengunakan bahasa inggris secara tertulis, membaca, dan berbicara akan di prioritaskan
- Wajib dapat menggunakan komputer (Microsoft Office: Word, Excel (dapat memprocess laporan menggunakan rumus), Powerpoint, SAP (akan di prioritaskan).
- Dapat bekerja di rungan AC & NON AC
- Dapat bekerja secara individual dan tim , memiliki komunikasi secara verbal dan tertulis yang baik
- Dapat mengekstrak data, memformat data, analisa data, membuat visualisasi data untuk laporan dan presentasi
- Memiliki kemampuan untuk menganalisa masalah, statistik, memprioritaskan tugas dan mengatur waktu secara efektif.
- Memiliki kemampuan organisasi dan perencanaan tingkat tinggi dan perhatian terhadap detail
- Dapat bekerja di bawah tekanan dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi
- Memiliki komunikasi yang lancar dan dapat berkoordinasi dengan berbagai bagian
"Pihak HiredToday.com dan Perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun pada saat melakukan proses recruitment. Mohon segera melaporkan kepada kami, apabila Anda jika pada saat diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."
"HiredToday.com and the Company will not ask for any form of payment during the recruitment process. Please report to us immediately, if you are invited for an interview and asked to make a payment with a sum of money."


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Executive Assistant

PT Alfa Brilian Fortuna Requirement: S1 (Any Major) Female Excellent written and verbal communication skills, with the ability to lead, motivate, and team...


Pt Alfa Brilian Fortuna - Banten

Published a month ago

Account Coordinator

We need an expert with the following criteria: 1. Holds a bachelor's degree 2. Proficient in using English language 3. Understands basic marketing techniques...


Klikyo - Banten

Published a month ago

Administration Staff

**About Snap Innovations** Founded in 2011, Snap Innovations is an artificial intelligence, blockchain, financial trading, and technology solutions company....


Snap Innovations Pte. Ltd. - Banten

Published a month ago

Housekeeping Coordinator

**Job Number** 23207218 **Job Category** Housekeeping & Laundry **Location** Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Jl. T...


Marriott International, Inc - Banten

Published a month ago

Built at: 2024-11-25T11:18:09.305Z