Service Advisor R.2 (Semarang)

Details of the offer

JOB DESCRIPTION

• Melakukan pelayanan terhadap customer yang datang untuk melakukan service kendaraan.
• Memeriksa, sera melakukan analisa atas kerusakan yang dialami oleh kendaraan.
• Memberikan estimas biaya, serta estimasi waktu perbaikan.
• Melakukan pemeriksaan ulang atas kendaraan yang sudah selesai di-service.
• Memastikan perbaikan kendaraan diselesaikan tepat waktu.


JOB REQUIREMENT

• Pendidikan Minimal SMK
• Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun.
• Memiliki pemahaman akan perbaikan R.2.
• Bertanggung jawab, jujur, dan disiplin.
• Mampu berkomunikasi dengan baik.
• Memiliki jiwa kepemimpinan.
• Domisili area Semarang dan sekitarnya.
"Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."
"Please be aware of the Fraud Company. The company will never be collecting any payment in the process of interview. Please immediately report to us if there's any companies that collecting payment to the Jobseekers."


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Service Support Coordinator

Guide our consumer and partners in using our products - Manage service enquiries and disputes arising from our consumer and partners - Provide excellent cust...


Pt Binajasa Sumber Sarana - Central Java

Published a month ago

Call Center Specialist Disabilitas

Occupations CALL CENTER SPECIALIST DISABILITAS: Job Description CALL CENTER SPECIALIST DISABILITAS: Job information CALL CENTER SPECIALIST DISABILITAS from t...


Pt Mitracomm Ekasarana - Central Java

Published a month ago

Customer Service

Jl. Kapten Mulyadi 52A, Solo 57121 OR ( **NOTE**: Attachment size that is greater than 500 KB will be rejected.) - Job Location - Solo, Indonesia - Respons...


Ozeva Technology - Central Java

Published a month ago

Customer Service (Semarang)

Essential Experience / Criteria (mandatory): - Min D3/S1 any major With GPA 2,75 - Clear Articulation and good communication in Bahasa - Experience in custo...


Valdo Sumber Daya Mandiri - Central Java

Published a month ago

Built at: 2024-11-22T19:57:38.967Z