Deskripsi Lowongan
JS-MART adalah perusahaan retail yang menjual produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Saat ini JS-MART membutuhkan generasi terbaik yang memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya dan memiliki visi untuk memberikan manfaat bagi orang lain sebagai Store Manager dan Purchasing minimarket.
Mengapa Bergabung dengan Kami ?
Kami percaya bahwa karyawan adalah asset yang terpenting bagi perusahaan. Kemajuan perusahaan dibangun atas kerjasama tim yang ada didalamnya. Semakin meningkat kualitas karyawan dan kerjasama tim yang semakin solid akan membuat perusahaan semakin maju. Oleh karena itu karyawan dikembangkan secara seimbang dari sisi pengetahuan, kompetensi dan spiritualnya. Bersama perusahaan, kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dan kesejahteraan karyawan maju bersama.
I. STORE MANAGER (SM)
A. Tanggung Jawab / Job Descriptions
– Bertanggung jawab terhadap kelancaran operasional toko
– Memberikan standar layanan yang terbaik bagi pelanggan
– Memimpin, melatih, dan mengembangkan tim (staff toko) untuk memastikan performa kinerja dan produktifitasnya terjaga
– Bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan
– Bertanggung jawab terhadap kerapian dan kebersihan toko
– Memastikan prosedur pengaturan display produk dan stock dijalankan dengan baik
– Membuat laporan harian (penjualan) dan laporan bulanan (omset, inventory, retur, laba-rugi)
– Membuat rencana promosi.
B. Kriteria / Requirement
– Pendidikan minimal D3 atau S1
– Memiliki pengalaman sebagai Store Head minimarket minimal 2 tahun
– Memiliki jiwa kepemimpinan
– Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
– Memiliki minat bekerja di bidang retail
– Terbiasa bekerja dengan komputer (Microsoft Office terutama Excell dan Internet)
– Bersedia bekerja dengan system shift di weekend dan hari libur
– Berpenampilan menarik.
II. PURCHASING (PC)
C. Tanggung Jawab / Job Descriptions
– Menyusun kebutuhan (pembelian) barang yang dibutuhkan minimarket
– Menyusun daftar dan menghubungi vendor penyedia barang
– Menganalisa penawaran dari vendor yang paling menguntungkan bagi bisnis perusahaan
– Melakukan negosiasi kepada vendor/supplier terkait harga, fitur, service dan waktu
– Memastikan barang tiba dalam kondisi baik dan tepat waktu
– Melakukan dokumentasi terhadap dokumen-dokumen pembelian barang
– Menjaga hubungan baik dengan vendor/supplier
– Mediasi dengan bagian keuangan untuk pembayaran barang yang dibeli
– Mediasi dengan bagian logistic untuk pencatatan barang masuk
– Melakukan review performa proses pembelian barang.
D. Kriteria / Requirement
– Memiliki pengalaman sebagai Purchasing minimarket minimal 1 tahun
– Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
– Memiliki keterampilan negosiasi
– Memiliki network dengan vendor/supplier terkait dengan minimarket
– Terbiasa bekerja dengan komputer (Microsoft Office terutama Excell dan Internet)
– Bersedia bekerja dengan system shift di weekend dan hari libur.
Lamaran dikirim via email ke alamat
:
**********
Dengan subject : (KODE LOWONGAN)_(NAMALENGKAP)_NOMOH HP
Lamar Sekarang