Admin Staff (Surabaya / Tangerang)

Details of the offer

Occupations ADMIN STAFF (SURABAYA / TANGERANG): Job Description ADMIN STAFF (SURABAYA / TANGERANG): Job information ADMIN STAFF (SURABAYA / TANGERANG) from the Company PT Artemi Zenith International , this latest ADMIN STAFF (SURABAYA / TANGERANG) job vacancy is located in the city Surabaya located in the province Jawa Timur . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Administrative field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility ADMIN STAFF (SURABAYA / TANGERANG): Are you a PASSIONATE and TRUSTWORTHED person?
Looking for TEAM LEADER OPPORTUNITIES ?
Willing to GROW in a CHALLENGING working space?
COME AND JOIN US! Let's Create a Better Living Space with Artemi Family
BENEFIT :
Annual leave Attendance incentive (T&C) THR Overtime fee Company laptop (Administration Division) Training Annual championship (T&C) Kualifikasi : Usia maksimal 30 Pendidikan minimal S1 Menguasai Ms. Office terutama excel Diutamakan yang mengerti dasar akuntansi Diutamakan yang pernah menggunakan software akuntansi atau integrated software Diutamakan yang mengerti bahasa mandarin basic dan inggris basic minimal pasif Mampu bekerja dibawah tekanan Jujur, kepribadian menyenangkan, teliti, detail, rapi, dapat berkomunikasi dengan baik, berpikir kritis, dan bertanggung jawab Berintegritas, jujur, tanggap, cekatan, loyal, berdedikasi tinggi Disiplin Penempatan di Surabaya / Jakarta Deskripsi Pekerjaan: Menginput data invemtory perusahaan Membuat report yang diperlukan oleh perusahaan Menginput data transaksi petty cash perusahaan Mengarsip dan merapikan segala data administratif perusahaan Membuat dan mengarsip kontrak kerja dan dokumen administratif perusahaan Menginput buku kas masuk dan buku kas keluar untuk petty cash serta menginput bukti bank masuk dan keluar Mengarsip nota dan mencocokkan dengan BKK dan BKM yang dibuat Menginput data customer dan supplier Menginput data karyawan Merekap absensi, cuti dan ijin karyawan Menginformasikan tagihan yang telah jatuh tempo Handle laporan dari sales team dan report ke atasan Membuat PO dan purchase report Handle semua keperluan rumah tangga kantor dan segala tugas yang berhubungan dengan kegiatan administrasi perusahaan. Mengarsip data dan dokumen perusahaan baik hardcopy maupun softcopy. Job Requirement ADMIN STAFF (SURABAYA / TANGERANG): Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Qehs Administrator

Join an industry leader and make a positive change in the sustainable use of the world's natural resources. Together, we will transform the business and driv...


Metso Outotec - East Java

Published a month ago

Receptionist

**What will I be doing?** As a Receptionist, you will serve on the Guest Services and Front Office Teams to meet Guest needs upon arrival and departure and t...


Hilton - East Java

Published a month ago

Administration Support

31610 **Job Description**: - Support on daily data administration for team productivity, including Acquisition of quality drivers and monitoring bucket che...


Sinergi Performa Cipta - East Java

Published a month ago

Admin Produksi

JOB DESCRIPTION Admin Produksi JOB REQUIREMENT - Pria / Wanita - Usia Minimal 21 th - Bepengalaman di bidangnya minimal 1 tahun - Pendidikan Minimal ...


Pt. Buwei Tannery Indonesia - East Java

Published a month ago

Built at: 2024-11-21T20:25:58.975Z