Occupations Customer Excellence Officer: Job Description Customer Excellence Officer: Job information Customer Excellence Officer from the Company Soundlife Hearing Center , this latest Customer Excellence Officer job vacancy is located in the city Jakarta Selatan located in the province DKI Jakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time.
Job Responsibility Customer Excellence Officer: Ringkasan Pekerjaan: SOUNDLIFE Hearing Center adalah penyedia layanan audiologi dan solusi pendengaran terkemuka di Indonesia. Kami berdedikasi untuk meningkatkan kehidupan seseorang yang mengalami gangguan pendengaran dengan menawarkan perawatan dengan teknologi canggih dan layanan pelanggan yang luar biasa. Kami mencari Customer Excellence Officer Trainee/Hearing Care Trainee yang berorientasi pada detail dan fokus pada pelanggan untuk bergabung dengan tim kami dan berkontribusi dalam memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.
Kualifikasi: Terbuka untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan Fresh Graduate. Aktif dan mau belajar hal baru. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan dapat menyelesaikan masalah dengan pengambilan keputusan yang tepat. Detail, teliti, jujur, tanggung jawab dan memiliki manajemen waktu yang baik. Mampu bekerja di bawah tekanan. Memiliki kemampuan untuk menangani semua pelanggan secara profesional. Mampu menggunakan perangkat lunak CRM (Customer Relationship Management) dan cepat beradaptasi dengan sistem yang ada. Mampu mengoperasikan komputer, termasuk MS Office. Lancar dalam bahasa Inggris dan Indonesia, baik tulisan maupun lisan menjadi nilai lebih. Mau untuk training selama kurang lebih 3 - 6 bulan. Tertarik untuk mempelajari tentang dunia Hearing Aid dan Pendengaran. Deskripsi Pekerjaan: Customer Service Excellence: Memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan segera menjawab pertanyaan dan kekhawatiran pelanggan, serta memberikan respon melalui media yang ada (telepon, email, pesan teks, tatap muka secara langsung, dan media komunikasi lainnya). Customer Relationship Management: Membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Complaint Handling and Resolution: Menangani keluhan dan masalah yang dihadapi pelanggan secara profesional, tepat waktu, dan berupaya untuk menemukan solusinya. Customer Feedback Management: Mengumpulkan, menganalisa, dan menindaklanjuti feedback dari pelanggan untuk membantu meningkatkan pengembangan produk dan layanan pada perusahaan. Stakeholder Collaboration: Berkolaborasi dan bekerjasama dengan pemegang kepentingan internal Perusahaan, termasuk tim penjualan, tim pemasaran, tim administrasi, serta tim operasional. Job Requirement Customer Excellence Officer: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.
Closed Date : ********