Occupations CUSTOMER SERVICE (CS) TELEMARKETING: Job Description CUSTOMER SERVICE (CS) TELEMARKETING: Job information CUSTOMER SERVICE (CS) TELEMARKETING from the Company PT. GYAN ABADI SENTOSA , this latest CUSTOMER SERVICE (CS) TELEMARKETING job vacancy is located in the city Medan located in the province Sumatera Utara . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time.
Job Responsibility CUSTOMER SERVICE (CS) TELEMARKETING: PT. GYAN ABADI SENTOSA adalah salah satu perusahaan property yang sangat berpengalaman. Kami adalah perusahaan property yang pernah mendapatkan penghargaan Penjualan KPR terbanyak berturut-turut selama 3 tahun. Grup perusahaan kami bergerak di bidang Properti Developer . Perusahaan kami berada di Medan, Pekanbaru, Banten, dan Jakarta . Kami adalah perusahaan yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun membangun perumahan. Kami perusahaan yang bergerak di bidang lebih PROPERTY lebih dari 15 tahun, membutuhkan 5 (lima) orang staff untuk jabatan CUSTOMER SERVICE (CS) / TELEMARKETING KUALIFIKASI/SYARAT :
Usia diantara 20 - 30 tahun Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar SMA/SMK Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini Memiliki SIM C Memiliki kejujuran dan kedisiplinan yang tinggi Memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan Bisa bekerja dalam tim Ketelitian dalam pekerjaan Mengerti memakai Microsoft Word dan Excel Tugas dan tanggung jawab (ADMIN CUSTOMER SERVICE) Menfollowup konsumen melalui WA dan Sosial Media Menfollowup berkas konsumen dari awal sampai akad kredit Membuat laporan hasil followup Berperan sebagai customer service untuk konsumen (memberikan informasi mengenai promo, legalitas, fasilitas kepada konsumen, dsb Mendampingi konsumen dalam pengisian form-form terkait dengan perumahan (Surat Pemesanan Rumah, Form Komplain, Kuesioner Kriteria Konsumen, dsb) Membuat & menyimpan/filing tanda terima pembayaran/penyerahan data konsumen Menerima data konsumen serta memastikan kelengkapannya Mengupdate stock kavling secara berkala Menghubungi konsumen untuk jadwal wawancara dan akad kredit Memastikan ketersediaan stok brosur, daftar harga dan semua formulir yang dibutuhkan Melakukan verifikasi persyaratan KPR konsumen (termasuk pembayaran DP, dsb) Me-follow up ke bank mengenai status KPR konsumen Bagi yang belum berpengalaman di job admin di atas, akan di ajarkan dan di training. Dan bisa memiliki jenjang karir yang bagus jika jujur, loyal dan tekun. Dibuka lowongan untuk penempatan di grup perusahaan kami : Untuk Pelamar domisli Pulau Jawa, penempatan di Jakarta dan Serang (Banten) Untuk Pelamar domisl Pulau Sumatera, penempatan di Medan dan Pekanbaru Job Requirement CUSTOMER SERVICE (CS) TELEMARKETING: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.
Closed Date : ********