Customer Support (Yogyakarta)

Details of the offer

Occupations Customer Support (Yogyakarta): Job Description Customer Support (Yogyakarta): Job information Customer Support (Yogyakarta) from the Company PT Sika Indonesia , this latest Customer Support (Yogyakarta) job vacancy is located in the city Yogyakarta located in the province DI Yogyakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Retail field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Customer Support (Yogyakarta): Tanggung Jawab
Membantu team Sales Sika dan team Sales Distributor untuk melakukan penetrasi, penawaran dan penyebaran produk Sika ke toko-toko maupun project Melakukan demo produk dan training kepada tukang, mandor, kontraktor dan owner guna memberikan informasi produk teknis maupun kelebihan - kelebihan produk sika. Melakukan pemasangan spanduk, banner, stiker dll untuk kepentingan marketing/branding produk Sika di toko-toko maupun project. Memberikan informasi dengan jelas mengenai produk dan jasa yang ditawarkan oleh Perusahaan kepada pelanggan, baik melalui telephone maupun bertatap muka. Menangani keluhan dari pelanggan atas produk dan jasa yang diterimanya, serta menyelesaikannya dengan baik dan cepat. Menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pelanggan dan memberikan penjelasan selengkapnya. Menerima setiap usulan, kritik dan saran yang bersifat membangun dari pelanggan dan menindaklanjuti upaya perbaikannya. Menganalisa kebutuhan dan keinginan dari pelanggan serta mengusulkan ide-ide untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, termasuk dalam mengimplementasikan ide yang disetujui. Menyajikan laporan yang komprehensif secara berkelanjutan kepada atasan. Kualifikasi: Usia maksimal 35 tahun. Minimal berijasah D3 atau sederajat. Memiliki pengalaman kerja sebagai Sales, Customer Support atau Customer Service minimal 1 tahun, dan lebih diutamakan yang berasal dari bidang usaha bahan bangunan (waterproofing, mortar, cat, keramik, dan lain lain). Penempatan kerja di Daerah Yogyakarta dan sekitranya Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Berkepribadian dan berpenampilan rapi. Menguasai penggunaan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point). Mempunyai SIM C dan sepeda motor matic / bebek. Bersedia melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan di lokasi-lokasi yang ditargetkan sebagai pasar penjualan produk dan jasa. Job Requirement Customer Support (Yogyakarta): Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Team Leader Customer Service

1. Min S1 2. Preferably Male 3. Experience as customed support team leader min 1 year experience 2. Monitoring Quality Agent and familiar with CRM system 3. ...


Agent&Co - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Livechat Agent

Kalapa Technology merupakan sebuah perusahaan yang bergerak Teknologi dan di bidang jasa untuk supply tenaga kerja berdasarkan kebutuhan dari rekan kerja kam...


Kalapa Technology - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Hiring Call Center Agents - Vietnamese With Good

**Position Title**: Call Center Agent **Language**: Vietnamese + English (B1), Must have fluency in both the languages. **Nationality**: Vietnam, Native *...


Two95 International Inc. - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Service Representative

Our client, a BPO company headquartered in Yogyakarta, Indonesia, is seeking qualified Customer Service Representatives to join their team. **Responsibiliti...


Pt. People Search International - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Built at: 2024-11-22T07:41:42.756Z