Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion

Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion
Company:

Knitwork


Details of the offer

Occupations Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion: Job Description Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion: Job information Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion from the Company Knitwork , this latest Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion job vacancy is located in the city Bandung located in the province Jawa Barat . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Design field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion: Chanelly adalah perusahaan yang bergerak di bidang fashion production, terutama di bidang Knitewear. Kami sedang mencari seseorang yang ahli dan paham di bidang pembuatan pola rajut dan fashion design. Ruang lingkup pekerjaan ini mencakup pembuatan progam, pola, dan produk" design yang dapat menunjang perusahaan.
Tanggung jawab pekerjaan:
Merancang design. Membuat Pola yang sesuai dengan permintaan. Membuat program baju yang dapat dijalankan pada mesin berdasarkan dari pola yang telah dibuat. Mempelajari program yang digunakan sehingga dapat membuat corak" sesuai dengan permintaan. Memastikan program yang berjalan pada mesin menghasilkan baju yang sesuai dengan desing yang dibuat. Memastikan program berjalan dengan baik dan tidak merusak mesin. Memastikan hasil yang telah jadi sesuai dengan design yang dibuat. Keahlian:
Menguasai teknik membuat pola dan merancang busana. Menguasai dasar ilmu mengoperasikan Komputer. Menguasai beberapa software design. Kualifikasi:
Maximal 27 tahun Pendidikan minimal Diploma Pengalaman minimal 1 tahun Bersedia untuk belajar program mesin (kami tidak menggunakan program yang umum) Dapat berkomunikasi dengan team apabila ada kendala yang terjadi.
Waktu Bekerja : Pk. 08.00- Pk. 17.00 , hari Senin - Sabtu
Tunjangan: Makan siang Apabila lembur disediakan makan malam Uang Transport Uang kerajinan Insentif:
Uang Lembur Bonus apabila performa sesuai dengan yang dijanjikan dan disepakati Job Requirement Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Fashion Designer Pattern Maker & Programmer Fashion
Company:

Knitwork


Staff Graphic Designer

Occupations Staff Graphic Designer: Job Description Staff Graphic Designer: Job information Staff Graphic Designer from the Company Infini Creative , this la...


From Infini Creative - West Java

Published a month ago

Brand Content Creator

Occupations Brand Content Creator: Job Description Brand Content Creator: Job information Brand Content Creator from the Company PT Kawase Multi Trade , this...


From Pt Kawase Multi Trade - West Java

Published a month ago

Teknisi Mesin Knitting

Occupations Teknisi Mesin Knitting: Job Description Teknisi Mesin Knitting: Job information Teknisi Mesin Knitting from the Company PT Daya Pratama Lestari ,...


From Pt Daya Pratama Lestari - West Java

Published a month ago

Teknisi Car Audio

Occupations Teknisi Car Audio: Job Description Teknisi Car Audio: Job information Teknisi Car Audio from the Company PT Multi Mayaka , this latest Teknisi Ca...


From Pt Multi Mayaka - West Java

Published a month ago

Built at: 2024-09-21T17:08:33.295Z