Frontliner (Customer Service Dan Teller)

Details of the offer

Occupations Frontliner (Customer Service dan Teller): Job Description Frontliner (Customer Service dan Teller): Job information Frontliner (Customer Service dan Teller) from the Company PT Bank BCA Syariah , this latest Frontliner (Customer Service dan Teller) job vacancy is located in the city Jakarta Raya located in the province DKI Jakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Frontliner (Customer Service dan Teller): Customer Service Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah. Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur. Menggali kebutuhan nasabah. Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah. Menerima dan memproses permohonan : pembukaan dan penutupan rekening. pemberian/pencabutan fasilitas, perubahan data nasabah dan data rekening, dan layanan jasa bank lainnya. Melakukan cross selling produk dan jasa. Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang. Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, warkat tolakan kliring, rekening koran, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah. Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service. Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah. Teller Melayani transaksi operasional Front Office sesuai dengan ketentuan dan prosedur Memproses transaksi yang diterima berdasarkan ketentuan dan prosedur Bank Syariah Melakukan penyelesaian atas transaksi Communication Time Out (CTO) atau off line Mengelola pengadaan uang tunai dalam cash box sesuai dengan limit teller Melakukan balancing akhir hari Teller sesuai dengan ketentuan prosedur bank Menyelesaikan selisih yang terjadi pada hari yang sama Melaksanakan kegiatan operasional front office lainnya sesuai dengan program kerja , ketentuan dan prosedur Bank Syariah Kualifikasi Usia maksimal 27 Tahun Pendidikan minimal S1 semua jurusan Komunikatif, memiliki kemampuan mempersuasi, ramah dan teliti Menguasai Ms. Office Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service/Teller dari Magang Bakti BCA. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang BCA Syariah Job Requirement Frontliner (Customer Service dan Teller): Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Front Office For Hotel

**Front office** **Requirements**: Minimum High School Education Experience in hotel industries Good looking and easy to adapt Able to use Ms. Office Ha...


Pt Kreasi Persada Abadi - Jakarta

Published a month ago

Barista

Job Descriptions: - Prepare and serve coffee and other beverages that meet quality standards - Educate customer about coffee and brewing methods - Properly ...


Pt. Kultur Kopi Indonesia - Jakarta

Published a month ago

Concierge Officer (English Speaking)

**Informasi Lowongan** **Tipe Pekerjaan** **Remote/On-site** **Fungsi Pekerjaan** Layanan Pelanggan **Jenjang Karir** Pemula / Staf **Job Deskripsi** ...


Persolkelly Recruitment Indonesia - Jakarta

Published a month ago

Id0828: Manager Customer Care

Customer Support; Oversee All Representative Activities (Including Coaching & Monitoring with Support of QA Team) Education: Bachelor's degree or equivalent...


Fedex Amea - Jakarta

Published a month ago

Built at: 2024-11-21T21:59:44.722Z