Ka. Bagian Service

Details of the offer

Occupations Ka. Bagian Service: Job Description Ka. Bagian Service: Job information Ka. Bagian Service from the Company PT Citra Kreasi Makmur , this latest Ka. Bagian Service job vacancy is located in the city Jakarta Barat located in the province DKI Jakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Skilled Labor field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Ka. Bagian Service: Kualifikasi :
Usia max. 45tahun Pengalaman sebagai kabag. service / service manager di home appliances / elektronik industry Pendidikan min. S1 Jurusan teknik elektro/komputer jaringan Memiliki kemampuan problem solving, kepemimpinan, negoisasi, repair barang. Fasih menggunakan komputer (sistem dan reporting) Berpenampilan rapih Mampu berbahasa inggris merupakan nilai plus Jobdesc :
Membuat kebijakan dan prosedur yang mengatur proses service secara keseluruhan baik prosedur internal perusahaan maupun prosedur untuk Authorized Service Center (ASC) Mengembangkan jaringan service center di seluruh Indonesia demi mendukung perluasan area penjualan dengan membuka service centre baik milik sendiri maupun melalui pihak ke tiga (ASC) Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional service baik pusat maupun daerah (internal) dan pengawasan terhadap ASC (external) Mengatur tugas dan tanggung jawab bawahan sehingga jelas pembagian tugasnya Melaksanakan kegiatan Service dengan efektif dan efisien Membuat rencana, prosedur, dan kebijakan yang terkait dengan operasional service Memonitor dan memastikan operasional berjalan sesuai rencana dan prosedur mulai dari proses penerimaan barang dari customer, reparasi dan operasional sparepart Bertanggungjawab terhadap pelaksanaan Management Review (weekly, monthly, Quartaly) Bertanggung jawab terhadap pembagian tugas bawahan dan membentuk organisasi service sesuai kebutuhan Memantau secara berkala operasional service baik pusat maupun cabang Memberikan masukan kepada bawahan terkait kendala - kendala yang dihadapi dibagian service Memonitoring kinerja selurah cabang Service baik internal maupun pihak ketiga (ASC) Benefit : Gaji Pokok Insentif Tunjangan Uang Makan & Uang bensin THR BPJS TK & Kesehatan Job Requirement Ka. Bagian Service: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Service Attendant

Occupations Customer Service Attendant: Job Description Customer Service Attendant: Job information Customer Service Attendant from the Company PT Pacific Pl...


Pt Pacific Place Jakarta - Jakarta

Published a month ago

Customer Service Team Jaktim

Occupations Customer Service Team Jaktim: Job Description Customer Service Team Jaktim: Job information Customer Service Team Jaktim from the Company Indra H...


Indra Human Recruitment - Jakarta

Published a month ago

Customer Service Staff (Mandarin Speaker)

Occupations Customer Service Staff (Mandarin Speaker): Job Description Customer Service Staff (Mandarin Speaker): Job information Customer Service Staff (Man...


Agung Sedayu Group - Jakarta

Published a month ago

Host Live Streaming (Tiktok/Shopee)

Occupations Host Live Streaming (Tiktok/Shopee): Job Description Host Live Streaming (Tiktok/Shopee): Job information Host Live Streaming (Tiktok/Shopee) fro...


Pt Cahaya Optima Karya - Jakarta

Published a month ago

Built at: 2024-11-22T22:05:35.676Z