Loker Operator Produksi Kompas Gramedia Group Of Manufacture Sumedang

Loker Operator Produksi Kompas Gramedia Group Of Manufacture Sumedang
Company:

Kompas Gramedia Group Of Manufacture


Details of the offer

Kompas Gramedia Group merupakan salah satu group bisnis ternama indonesia yang bergerak dalam berbagai bidang, diantaranya media, retail & publishing, manufacture, digital, property, dan lainnya.
Kompas Gramedia Group of Manufacture adalah salah satu lini bisnis Kompas Gramedia yang memberikan pelayanan di bidang percetakan dan produksi kemasan.
Yang termasuk dalam Kompas Gramedia Group of Manufacturing yaitu Gramedia Printing, Metaform dan gramedia Mitra Edukasi.
Gramedia Printing mencetak berbagai produk media cetak Kompas Gramedia, mulai dari surat kabar, tabloid, majalah, serta buku. Gramedia Printing merupakan jaringan percetakan terbesar di Indonesia yang tersebar di berbagai daerah yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Bawen, Cikarang, Surabaya, dan Bali.
Metaform merupakan bagian dari Group of Manufacture Kompas Gramedia yang menyediakan jasa cetak aneka jenis kemasan bagi beragam perusahaan manufaktur, mulai dari kemasan makanan dan minuman hingga kemasan farmasi.
Sementara Gramedia Mitra Edukasi menyediakan kebutuhan belajar – mengajar dan menjadi salah satu penyedia buku pelajaran wajib terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Saat ini salah satu anak perusahaan Kompas Gramedia group tersebut sedang membuka peluang karir untuk tingkat pendidikan SMA/SMK yang nantinya akan ditempatkan di Medan, Bandung, Bawen, Surabaya, Berikut ini informasi selengkapnya.
Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture Posisi : Operator Produksi
Kualifikasi : Pendidikan SMK lulusan tahun 2018 – 2022 dari jurusan Teknik/ Produksi atau Persiapan Grafika, Teknik Mesin, dan Teknik Otomotif Fresh graduate/ berpengalaman silahkan melamar Mampu bekerja dengan teliti dan cekatan Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift & lembur (jika diperlukan) Bersedia ditempatkan di Surabaya, Bawen (Jawa Tengah), dan Sumedang (Jawa Barat) Tata Cara Pendaftaran : Apabila kamu sudah memenuhi kualifikasi diatas dan berminat bekerja di Kompas Gramedia Group, silahkan apply lamaran kamu via online/ Jobstreet berikut :
Melamar Kerja Kompas Gramedia Group (Via Jobstreet) Formulir Online Rekrutmen Kompas Gramedia Group of Manufacture
Isilah dengan data diri yang lengkap dan benar.
Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Loker Operator Produksi Kompas Gramedia Group Of Manufacture Sumedang
Company:

Kompas Gramedia Group Of Manufacture


Workshop Trainee

Area Responsibilities: - Always implement safety at first - Comply with Standard Operating Procedure in Line of process - follow directives from engineers a...


From Valmet Inc. - West Java

Published a month ago

Cook

**Uraian Perusahaan** ibis Styles Bogor Pajajaran is strategically located in the heart of Bogor, surrounded by nature and city views. Close to restaurants, ...


From Ibis Styles - West Java

Published a month ago

Backstage Crew

Job Description Prepare perlengkapan yang dibutuhkan Requirement Memiliki inisiatif tinggi Memiliki integritas yang tinggi Additional Requirement Gender M...


From Elabram - West Java

Published a month ago

Operator Produksi Tasikmalaya Sma

Occupations Operator Produksi Tasikmalaya SMA: Job Description Operator Produksi Tasikmalaya SMA: Job information Operator Produksi Tasikmalaya SMA from the ...


From Abadi Karya Recruitment - West Java

Published a month ago

Built at: 2024-10-05T17:44:55.791Z