Occupations Pelaksana Lapangan & Admin Project: Job Description Pelaksana Lapangan & Admin Project: Job information Pelaksana Lapangan & Admin Project from the Company evictyvas group , this latest Pelaksana Lapangan & Admin Project job vacancy is located in the city Jawa Barat located in the province Jawa Barat . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Technique field have been opened and published up to the specified time.
Job Responsibility Pelaksana Lapangan & Admin Project: Kualifikasi: Pendidikan S1 Teknik Sipil dan jurusan yang setara. mampu bekerja secara individu dan tim. mampu bekerja dalam tekanan dan deadline. Mempunyai SKA menjadi nilai tambah. Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun di Perusahaan Kontraktor. Memiliki komunikasi yang baik dalam tim. Siap bekerja secara mobilisasi / tidak menetap (Bersedia ditempatkan di semua Area pekerjaan perusahaan ).*WAJIB!* Job Description: Mempelajari sepenuhnya gambar-gambar yang telah direncanakan oleh pihak konsultan perencana apabila dalam gambar ada kejanggalan-kejanggalan maka harus dikoordinasikan dengan pihak Manajemen. Mempersiapkan gambar-gambar kerja/shop drawing untuk persiapan dimulainya pekerjaan. Menganalisis dan memastikan gambar design, spesifikasi material, rencana mutu, metode kerja dan schedule sesuai yang direncanakan. Menghitung semua kebutuhan material. Untuk teknis pendatangan di lapangan material diatur sesuai kebutuhan/bertahap. Memberi penjelasan-penjelasan gambar pada mandor mengenai teknis dan pelaksanaan proyek yang akan dilaksanakan sesuai dengan rencana/schedule. Ukur dan uitzet untuk suatu bangunan yang akan diterapkan pada keadaan lapangan sehingga mencapai sasaran sesuai rencana. Mengatur material terutama penggunaan/permintaan sudah sesuai dengan pelaksanaan lapangan atau belum. Apabila terjadi penyimpangan-penyimpangan yang tidak sesuai permintaan maka segera cepat diketahui mulai dini. Memberikan laporan harian maupun mingguan pada pimpinan baik material maupun kesulitan-kesulitan pelaksanaan atau masalah-masalah lainnya juga dokumentasi lapangan berdasarkan jangka waktu pelaksanaan. Menyusun rencana kebutuhan sumber daya (bahan, alat dan personal). Mengadakan rapat koordinasi dari semua pihak/tim lapangan. Menangani masalah administrasi dan umum di lingkungan proyek. Menyusun kelengkapan administrasi seperti kontrak, addendum, PHO dan FHO. Menyusun dan melampirkan laporan progress setiap minggunya. Melakukan pencatatan berkas - berkas transaksi. Menyusun dokumen penagihan seperti Back-up quantity dan MC. Job Requirement Pelaksana Lapangan & Admin Project: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.
Closed Date : ********