Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator

Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator
Company:

Pt Maju Express Indonesia


Place:

Indonesia


Job Function:

Sales

Details of the offer

Occupations Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator: Job Description Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator: Job information Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator from the Company PT Maju Express Indonesia , this latest Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator job vacancy is located in the city Bali located in the province Bali . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Retail field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator: PT MAJU EXPRESS INDONESIA (MITO Grup), perusahaan yang bergerak di bidang Telekomunikasi dan Elektronik. Salah satu brand produknya adalah MITO. MITO merupakan salah satu pelopor ponsel brand lokal nasional pertama di Indonesia semenjak tahun 2006. Memasuki penghujung tahun 2012, MITO berhasil menjadi Top 3 vendor ponsel terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan market share yang makin tinggi dan channel distribusi yang merata.
Sederet prestasi telah diraih MITO (The Most Favourite, Best Seller Mobile, The Most Innovative Phone) dan menjadi rekanan dari sejumlah operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Sampai sekarang MITO menjadi salah satu produsen ponsel lokal terbesar dengan layanan purna jual tersebar di hampir seluruh Indonesia.
Saat ini perkembangan MITO Grup meluas sampai ke jaringan elektronik Home Appliance, dengan mengusung brand MITO dan Mitochiba yang sudah meluas di pasar elektronik nasional serta dikenal oleh banyak kalangan pecinta kuliner di Indonesia. Dengan produk-produk seperti Air Fryer, Oven Listrik, Rice Cooker, Dispenser, dll. Serta produk Chopper yang merupakan produk unggulan dari Mitochiba.
Saat ini MITO Grup terus berkembang dan maju di bidangnya dan juga mengembangkan bisnisnya di bidang-bidang lain. Kami mengundang jiwa-jiwa muda yang kreatif, bersemangat dan antusias untuk bergabung dan berkembang bersama.
Requirements Usia 20 - 35 thn Pendidikan min. SMA / sederajat Berpengalaman diposisi yang sama Lebih disukai yang menyukai / berpengalaman di bidang cookware Menyukai bidang penjualan, komunikatif, ramah, dan berpenampilan menarik Bersedia bekerja dengan sistem Shift termasuk weekend Penempatan Bali dan sekitarnya Responsibilities Mempromosikan dan melakukan penjualan demi mencapai target yang ditetapkan Memberikan pelayanan yang prima kepada customer Mengelola, mendisplay produk yang dijual Membuat laporan penjualan Menjaga kebersihan outlet / area penjualan Job Requirement Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Sales Promotion Girl / Boy / Koordinator
Company:

Pt Maju Express Indonesia


Place:

Indonesia


Job Function:

Sales

Wedding Sales Manager At Grand Hyatt Bali

Summary What is your passion? Whether you are into tennis, shopping, crafts, or karaoke, at Hyatt we are interested in YOU. At Hyatt, we employ people who ap...


From Hyatt - Indonesia

Published a month ago

Crew Outlet Sumarecon Mall Serpong

Occupations CREW OUTLET SUMARECON MALL SERPONG: Job Description CREW OUTLET SUMARECON MALL SERPONG: Job information CREW OUTLET SUMARECON MALL SERPONG from t...


From Cheon Indonesia - Indonesia

Published a month ago

Mice Sales Manager At Grand Hyatt Bali

Summary What is your passion? Whether you are into tennis, shopping, crafts, or karaoke, at Hyatt we are interested in YOU. At Hyatt, we employ people who ap...


From Hyatt - Indonesia

Published a month ago

Sales Promotor Motor Listrik

Occupations Sales Promotor Motor Listrik: Job Description Sales Promotor Motor Listrik: Job information Sales Promotor Motor Listrik from the Company PT Mitr...


From Pt Mitra Utama Madani - Indonesia

Published a month ago

Built at: 2024-10-16T18:58:38.376Z