Service Technician - East Metro Branch

Details of the offer

Rentokil Initial adalah perusahaan jasa multinasional yang telah tersebar di 70 negara dengan jumlah karyawan sebanyak 35.000. Kami berusaha untuk melindungi Anda dan meningkatkan kehidupan, misalnya dengan mengendalikan hama, meningkatkan kebersihan. Kami ahli dalam bidang beroperasi dan berinvestasi dalam pelatihan, sains, inovasi, serta teknologi. Mendengarkan dan bertindak atas informasi yang disampaikan adalah bagian dari budaya kita untuk mendukung kolega dan pelanggan kami. Rentokil Initial menganggap kesetaraan dan keadilan sebagai hak fundamental dari semua rekannya. Kami menjalankan nilai-nilai layanan, Hubungan, dan Kerja Tim yang diidentifikasi oleh kolega kami di seluruh dunia.
Rentokil Pest Control adalah perusahaan pengendalian hama komersial terkemuka di dunia, yang beroperasi di 70 negara dan berada di peringkat 3 teratas di 65 negara tersebut. Berada di peringkat 3 teratas di 38 dari 44 negara tempat kami beroperasi, Initial Hygiene adalah pemimpin pasar yang menyediakan layanan berkualitas, rajin, dan ramah kepada semua pelanggan. Rentokil Initial adalah pemimpin dan pelopor industri, memberikan solusi inovatif yang membantu pelanggan untuk mengurangi risiko dan mendorong pertumbuhan bisnis. Kami juga memiliki bisnis spesialis seperti Spesialis Kebersihan dan Perawatan Properti, yang memimpin bidangnya masing-masing. Di semua operasi kami secara global, kami memiliki reputasi positif di antara pelanggan kami untuk pengetahuan dan integritas kami. memiliki fungsi dukungan terpusat dari Sumber Daya Manusia, TI, Keuangan, Hukum dan Pemasaran & Inovasi di lokasi Kantor Pusat Rentokil Initial dan di Negara.
Job Description: Melakukan pengawasan pengendalian sesuai dengan standard operating procedure (SOP) perusahaan dan instruksi kerja(WI) yang digariskan perusahaan atau atas intruksi atasan untuk kepentingan perusahaan. Melakukan komunikasi dengan baik ke pelanggan. Menangani keluhan pelanggan dengan baik, bersama-sama dengan service coordinator, supervisor, service manager, atau dengan branch manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati. Lulusan SMA/K/sederajat/Diploma/S1 Memiliki loyalitas yang tinggi dan mampu berkomunikasi dengan baik Service oriented Memiliki SIM C Penempatan : Jakarta Timur Gaji Pokok Tunjangan Insentif Bonus


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Server-Private Dining - The St. Regis Jakarta

**Job Number** 24097204 **Job Category** Food and Beverage & Culinary **Location** The St. Regis Jakarta, Rajawal Place Jalan HR Rasuna Said Kav. B/4, Jaka...


Marriott International, Inc - Jakarta

Published a month ago

Consultant, Healthcare Practice

**Locations**: Singapore | Malaysia | Philippines | Vietnam | Thailand | Indonesia Who We Are Boston Consulting Group partners with leaders in business and...


Boston Consulting Group - Jakarta

Published a month ago

Medical Representative Supervisor (Jakarta)

Conduct comprehensive product presentations to Healthcare Institutions (HCI) and Healthcare Professionals (HCP). - Build and maintain good relationships with...


Pt Mganic Naturindo Cemerlang - Jakarta

Published a month ago

Ehs Intern

Intern role responsible for learning and developing in a corporate environment. PPG pay ranges and benefits can vary by location which allows us to compensa...


Ppg - Jakarta

Published a month ago

Built at: 2024-11-22T20:28:54.241Z