Service Technician Surabaya Hd Branch

Details of the offer

Occupations Service Technician Surabaya HD Branch: Job Description Service Technician Surabaya HD Branch: Job information Service Technician Surabaya HD Branch from the Company PT Rentokil Initial Indonesia , this latest Service Technician Surabaya HD Branch job vacancy is located in the city Surabaya located in the province Jawa Timur . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Skilled Labor field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Service Technician Surabaya HD Branch: Rentokil Initial adalah perusahaan jasa multinasional yang telah tersebar di 70 negara dengan jumlah karyawan sebanyak 35.000. Kami berusaha untuk melindungi Anda dan meningkatkan kehidupan, misalnya dengan mengendalikan hama, meningkatkan kebersihan. Kami ahli dalam bidang beroperasi dan berinvestasi dalam pelatihan, sains, inovasi, serta teknologi. Mendengarkan dan bertindak atas informasi yang disampaikan adalah bagian dari budaya kita untuk mendukung kolega dan pelanggan kami. Rentokil Initial menganggap kesetaraan dan keadilan sebagai hak fundamental dari semua rekannya. Kami menjalankan nilai-nilai layanan, Hubungan, dan Kerja Tim yang diidentifikasi oleh kolega kami di seluruh dunia.
Rentokil Pest Control adalah perusahaan pengendalian hama komersial terkemuka di dunia, yang beroperasi di 70 negara dan berada di peringkat 3 teratas di 65 negara tersebut. Berada di peringkat 3 teratas di 38 dari 44 negara tempat kami beroperasi, Initial Hygiene adalah pemimpin pasar yang menyediakan layanan berkualitas, rajin, dan ramah kepada semua pelanggan. Rentokil Initial adalah pemimpin dan pelopor industri, memberikan solusi inovatif yang membantu pelanggan untuk mengurangi risiko dan mendorong pertumbuhan bisnis. Kami juga memiliki bisnis spesialis seperti Spesialis Kebersihan dan Perawatan Properti, yang memimpin bidangnya masing-masing. Di semua operasi kami secara global, kami memiliki reputasi positif di antara pelanggan kami untuk pengetahuan dan integritas kami. memiliki fungsi dukungan terpusat dari Sumber Daya Manusia, TI, Keuangan, Hukum dan Pemasaran & Inovasi di lokasi Kantor Pusat Rentokil Initial dan di Negara.
Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan pengawasan pengendalian sesuai dengan standard operating procedure (SOP) perusahaan dan instruksi kerja(WI) yang digariskan perusahaan atau atas intruksi atasan untuk kepentingan perusahaan Melakukan komunikasi dengan baik ke pelanggan. Menangani keluhan pelanggan dengan baik, bersama-sama dengan service coordinator, supervisor, service manager, atau dengan branch manager. Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati. Requirements:
Laki-laki Lulusan SMA/K/sederajat Memiliki loyalitas yang tinggi dan mampu berkomunikasi dengan baik Memiliki SIM A/SIM C Service oriented Bersedia penempatan di Surabaya HD Benefits:
Gaji Pokok Tunjangan Insentif .

Job Requirement Service Technician Surabaya HD Branch: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Nominal Salary: To be agreed

Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Tea Barista At Fairway Nine Mall Surabaya (Surabaya)

Min. High School Graduate (SMA/SMK) - Within the age 20-28 yo - Available to work in shift hour and flexible schedule - ( 6 days per week and public holiday)...


Teazzi Indonesia - East Java

Published a month ago

Gsa (Night Audit)

GSA (Night Audit) - Experience in similar position - Able to join immediately - Has the ability to perform in a highly dynamic environment - Has the capabili...


Grand Mercure Malang Mirama - East Java

Published a month ago

Customer Service (Surabaya)

Essential Experience / Criteria (mandatory): - Min D3/S1 any major With GPA 2,75 - Clear Articulation and good communication in Bahasa - Experience in custo...


Valdo Sumber Daya Mandiri - East Java

Published a month ago

Head Barista (Pre-Opening)

**Responsibilities** - Train and supervise the bar team, including captain, barista/bartender, barback, and cashier, ensuring consistent quality and customer...


Expat. Roasters - East Java

Published a month ago

Built at: 2024-11-21T17:00:48.460Z