Staf Ticketing

Details of the offer

Occupations Staf Ticketing: Job Description Staf Ticketing: Job information Staf Ticketing from the Company PT Trans Antar Nusabird , this latest Staf Ticketing job vacancy is located in the city Yogyakarta located in the province DI Yogyakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Customer Service field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility Staf Ticketing: Tugas dan Tanggung Jawab: Sebagai jajaran terdepan perusahaan yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Staf Ticketing memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dalam hal pemesanan, pembayaran tiket perjalanan dan informasi produk perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan informasi produk perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan ketertiban adminsitratif yang maksimal.
Melayani penumpang dalam proses reservasi, pembayaran dan informasi Memastikan jadwal keberangkatan tepat waktu dan memberikan informasi kepada penumpang jika terjadi penundaan keberangkatan atau ketidaksesuaian jadwal Melaporkan semua keluhan dan saran dari penumpang ke CSO Memastikan tiket perjalanan tercetak dengan benar saat diterima oleh penumpang. Mampu menangani keluhan pelanggan dan memberikan respon cepat kepada pelanggan. Koordinasi dengan Team Leader dan CSO untuk penyelesaian keluhan. Kualifikasi : Minimal lulusan SMA. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Menguasai penggunaan komputer. Menjunjung tinggi nilai kejujuran, kedisipinan dan kerja sama yang baik. Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di posisi Ticketing/Reservation/Customer Service lebih diutamakan. Bersedia bekerja shift. Penempatan di Jombor (Yogyakarta). Job Requirement Staf Ticketing: Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Service Provider

Kualifikasi: - Pria/Wanita - Maksimal Usia 28 Tahun - Minimal Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan - Service Oriented - Problem Solver Job Desc: - Melayani Cust...


From Pt. Mitracomm Ekasarana - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Service-Yogyakarta

Have a minimum D3/ S1 - Experience as a customer support min 1 year - Strong customer care skills and active listening - Familiar with CRM systems and practi...


From Agent&Co - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Reservations Agent

Reservations Agent With thousands of hotels in over 100 countries and territories, Hilton offers countless opportunities to delight. From an open door to a ...


From Hilton - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Service Officer

**The Swim Starter** is committed to equipping all children with the ability to swim to safety at all times. The Swim Starter has grown with the times, and w...


From The Swim Starter - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Built at: 2024-11-03T10:17:30.711Z