Front Office (Call Center)

Details of the offer

Occupations FRONT OFFICE (CALL CENTER): Job Description FRONT OFFICE (CALL CENTER): Job information FRONT OFFICE (CALL CENTER) from the Company royal paragon land , this latest FRONT OFFICE (CALL CENTER) job vacancy is located in the city Yogyakarta located in the province DI Yogyakarta . This latest job opening is open to job seekers who have the latest education / graduate . Job Vacancies in this Administrative field have been opened and published up to the specified time.

Job Responsibility FRONT OFFICE (CALL CENTER): KUALIFIKASI:
1. Usia minimal 25 tahun
2. Pendidikan minimal SMA (Jurusan perhotelan lebih disukai)
3. WAJIB memilikii pengalaman sebagai front office hospitality minimal 1 tahun
4. Memiliki minimal sim C
5. Menguasai & mampu menangani reservasi, komplain, analisa pasar (sederhana), & negosiasi (administrasi perhotelan)
6. Menguasai excel
7. Bahasa inggris (basic)
8. Paham & mengenal OTA (online travel agent)
9. Dapat bekerja dengan sistem shift
10. Bersedia bekerja mobile
JOBDESC:
1. Menerima telepon dan membalasa email, SMS, BBM, Whatsapp yang masuk berkenaan dengan pertanyaan seputar kos.
2. Menerima pemesanan/ reservasi, kemudian menyesuaikan dengan kamar kosong yang tersedia dan memastikan calon penghuni mengenai kepastian reservasi kamar.
3. Memastikan bahwa reservasi untuk satu pintu hanya melalui Front Office
4. Menginput data available room masing- masing lokasi kos agar update data kamar yang kosong
5. Melakukan pengecekan terhadap status kamar secara continue di masing- masing gedung setiap harinya dan mensingkronkan data avability kamar dengan kondisi aktualnya.
6. Memberikan laporan update avability setiap pukul 16.00 WIB dan pukul 21.00 WIB kedalam group Ava Daily
7. Melayani tamu di kantor/ di masing- masing gedung untuk pemesanan sudah fix, menjelaskan tata tertib secara detail, jaminan, pembayaran uang muka/ pelunasan beserta kwitansi. Jika semua administrasi sudah dipenuhi, tamu/ calon penghuni wajib menandatangani tata tertib diatas materai.
8. Memeriksa tenggang waktu periode sewa penghuni kos, mana yang sudah waktunya check out dan mana yang akan melanjutkan periode sewa/ perpanjang. Dalam waktu 7 hari untuk mengingatkan jatuh tempo waktu check out dan apabila akan perpanjang, 3 hari sebelum periode sewa habis penghuni wajib untuk melakukan pembayaran uang sewa pernpanjang.
9. Menerima complain dan mencatat setiap complain yang masuk di masing- masing buku complain setiap lokasi.
10. Membuat analisa okupansi masing- masing lokasi kos beserta solusi yang dihadapi.
Persyaratan minimum: Mencari kandidat untuk bekerja pada: Senin: Pagi Selasa: Pagi Rabu: Pagi Kamis: Pagi Jum'at: Pagi Sabtu: Pagi Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini Pelamar harus memiliki KTP Job Requirement FRONT OFFICE (CALL CENTER): Pastikan lowongan yang Anda cari sesuai dengan judul lowongan kerja tersebut. Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi anggota MLM yang tidak jelas. Perlu diperhatikan jika yang membuka lowongan bukan perusahaan besar, misalnya perseorangan atau CV kecil, maka tips di atas bisa Anda abaikan.

Closed Date : ********


Source: Grabsjobs_Co

Job Function:

Requirements

Customer Service French (International Account)

Handle Customer question/complain Escalated the ticket to Team Leader Max. age hired 35 years old Fluent speaking and writing French, also English At leas...


From Ivosights - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Relations Specialist

**Detail**: Full-time salaried position in our Jogja-based headquarter **Roles**: - Full-time salaried position in our Jogja-based headquarter **Primary R...


From Domainesia - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Guest Service Agent

With thousands of hotels in over 100 countries and territories, Hilton offers countless opportunities to delight. From an open door to a welcoming smile and ...


From Hilton - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Customer Service

About the Assignment: - Guide our consumer and partners in using our products - Manage service enquiries and disputes arising from our consumer and partners...


From Sinergi Performa Cipta - Special Region of Yogyakarta

Published a month ago

Built at: 2024-11-05T03:47:10.084Z